Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

By admin 0 Comment May 22, 2019



Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini
JuniorBola – Real Madrid mengakhiri musim dengan hasil yang menyedihkan diselesaikan oleh Real Betis 0-2 pada minggu ke 38 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Los Merengues 12 kali kalah musim ini. Hasil Mengecewakan Real Madrid Musim Ini

Dua dari 12 kekalahan menghadapi Madrid dalam dua pertandingan terakhir. Sebelum kalah dari Real Betis, tim Zinedine Zidane menerima kekalahan 1-3 dari Real Sociedad.
Perjalanan musim ini juga pantas untuk dilupakan oleh Sergio Ramos dan teman-teman. Masalahnya adalah Madrid bisa diyakinkan untuk tidak meraih satu gelar musim ini.
Lima catatan buruk yang memberi Madrid warna sedih musim ini, seperti dikutip Marca:
1. Jarak Poin Terjauh dengan Barcelona
Real Madrid mengakhiri debut mereka di Liga Spanyol musim ini di tempat ke-3 dengan 68 poin.
Di sisi lain, lawan penting mereka, Barcelona, ​​mengakhiri musim sebagai juara. Judul Liga Spanyol adalah yang ke-8 dalam 11 tahun terakhir.
Barcelona memenangkan Liga Spanyol dengan 19 poin dari Madrid. Ini adalah jarak terjauh untuk Madrid.
2. Pertama Kali Zidane Menelan Kekalahan Berturut-turut
Zidane menjalani periode kedua pelatihan Madrid di pertengahan musim ini. Tapi semuanya berfungsi tidak terlalu baik untuk pelatih Prancis.
Dari 11 pertandingan bersama Zidane, Madrid menelan empat kekalahan dan tidak sekali menang. Kekalahan dari Real Betis membuat Zidane menerima kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di Liga Spanyol.
3. Jumlah gol paling sedikit
Kepergian Cristiano Ronaldo membuat produktivitas Madrid menurun. Bahkan, Madrid hanya bisa mencetak 63 gol di liga Spanyol musim ini.
Jumlah gol Real Madrid sejauh ini jika dibandingkan dengan Barcelona yang 90 kali mematahkan gawang lawan. Jumlah 63 gol masuk daftar terendah sejak musim 1999/2000 ketika Madrid hanya mengemas 58 gol.
4. Nine Times Tidak Bekerja Melawan Oposisi Sasaran
Madrid memang memiliki masalah besar di posisi depan musim ini. Ini juga membuat Los Merengues tidak berhasil mencetak gol dalam sembilan pertandingan musim ini.
Ketika dikombinasikan dengan keterlibatan di semua arena, Madrid 13 kali gagal menjebol gawang lawan.
5. Kalahkan paling banyak
Madrid telah menelan 12 kekalahan di Liga Spanyol musim 2018/2019. Ini adalah yang ke-7 dalam sejarah Madrid yang menelan 12 kekalahan dalam satu musim.
Perhatikan bahwa kekalahan Madrid musim ini hanya berselisih dengan satu kekalahan dari rekor terburuk mereka. Pada musim 1973/9174, Madrid menelan 13 kekalahan dalam satu musim. .



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *