Lukaku Menyebutkan Jangan Lepaskan Sanchez

Lukaku Menyebutkan Jangan Lepaskan Sanchez

Lukaku Menyebutkan Jangan Lepaskan Sanchez

By admin 0 Comment April 13, 2019



Lukaku Sebutkan Jangan Rilis Sanchez
uji7up.com – Penyerang dari raksasa Liga Premier Manchester United mengungkapkan pernyataan terkait nasib rekannya, Alexis Sanchez. Dalam kata-katanya, Sanchez adalah pemain yang apik yang belum pernah dirilis. Lukaku Sebutkan Jangan Rilis Sanchez

Mantan striker Everton mengatakan bahwa Sanchez sudah mulai berlatih minggu ini. Lukaku berharap bahwa manajemen Setan Merah masih akan mempertahankan pemain Chili musim depan.
"Sanchez telah berlatih minggu ini. Langkah yang dia praktikkan setiap hari menunjukkan kualitasnya. Dia bisa menjadi pemain terbaik di Liga Premier," kata pemain Belgia itu seperti diambil dari Dailystar.
Ditambah Lukaku, jika sudah menjadi keharusan baginya dan pengikut Manchester United lainnya membuat mantan pemain Arsenal itu betah dan bahagia.
"Penting bagi kami untuk membantunya dan membuatnya senang bermain secara optimal. Kami berharap dia dapat membantu tim finis di empat besar," kata Lukaku.
Masalah penghapusan Alexis Sanchez di Old Trafford di musim depan memang ramai. Tampilan Sanchez musim ini benar-benar sangat alami penurunannya.
Unsur cedera adalah alasan penting. Beberapa mengatakan bahwa elemen cedera yang tidak pulih dan muncul kembali membuat buang-buang uang untuk klub.
Sejak awal 2019, Sanchez, yang telah kembali setelah cedera, telah terkena hal yang sama. Saat memainkan permainan menantang Reading di Piala FA (1/5/2019), Sanchez mengalami cedera hamstring.
Pada bulan Maret 2019 pemain yang pernah bermain di Liga Italia bersama Udinese kembali terkena cedera. Ketika ia turun dalam pertandingan menantang Southampton (3/5/2019) ia mengalami cedera lutut setelah ditangani oleh Jan Bednarek.
Karena cedera lutut ini, tim medis dari Chili telah memvonis Sanchez untuk beristirahat selama dua bulan.
Pos Lukaku Sebut Jangan Rilis Sanchez muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *