KPK Menyebutkan Tidak Jadi Bertemu dengan Perwakilan dari PSI

KPK Menyebutkan Tidak Jadi Bertemu dengan Perwakilan dari PSI

KPK Menyebutkan Tidak Jadi Bertemu dengan Perwakilan dari PSI

By admin 0 Comment April 13, 2019


liputan7up – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memutuskan untuk tidak bertemu dengan perwakilan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Juru bicara KPK, Febri Diansyah menjelaskan bahwa ketentuan itu awalnya dilaporkan ke PSI.

"Surat awal yang dikatakan oleh PSI telah ditinjau dan ditentukan tidak dapat diterima oleh pimpinan KPK karena KPK berpendapat bahwa dalam situasi saat ini lebih tepat jika kepemimpinan KPK tidak terkait dengan beberapa pihak yang berpartisipasi dalam politik praktis , "Kata Febri melalui pesan singkat, Jumat, 12 April 2019.

Hingga, Febri menekankan tidak punya agenda. Pimpinan KPK bertemu dengan penyelenggara partai politiknya sendiri hari ini.

Namun, tambah Febri, seperti standar yang diterapkan di KPK, perwakilan dari PSI telah diterima oleh Biro Hubungan Masyarakat KPK.

Febri mengatakan, pihaknya telah menjelaskan ketentuan yang telah diambil oleh pimpinan KPK dan mendengarkan beberapa informasi yang dikatakan oleh perwakilan PSI.

"Kami menghargai segala upaya dan peran dalam memberantas korupsi. Jika ini dilakukan dengan serius," kata Febri
Pos KPK Sebutkan Tidak Begitu Bertemu dengan Perwakilan dari PSI muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *