Deretan Mantan Pemain Liverpool dan Chelsea

Deretan Mantan Pemain Liverpool dan Chelsea

Deretan Mantan Pemain Liverpool dan Chelsea

By admin 0 Comment April 13, 2019



Barisan Mantan Pemain Liverpool dan Chelsea
uji7up.com – Pertandingan bergengsi akan dihadirkan di Anfield, Minggu (14/4) malam ketika Liverpool melayani Chelsea. Pertandingan ini akan memastikan nasib kedua tim di akhir musim Liga Premier musim ini. Barisan Mantan Pemain Liverpool dan Chelsea

The Reds butuh kemenangan untuk menyaksikan pertarungan menuju tangga kejuaraan. Hari ini, anak-anak asuh Juergen Klopp masih tetap dua poin di depan gelar liga dari Manchester City. The Cityzens saat ini masih memiliki hutang satu pertandingan sampai posisi teratas berubah lebar.
Selain itu, di sisi lain, Chelsea perlu menambah poin untuk mengamankan empat besar di papan tulis. Saat ini, mereka berada di peringkat ketiga dengan 66 poin. Masalahnya, Tottenham Hotspur (64) dan Arsenal (63) tertinggal di bawah dengan jarak optimal dua poin.
Namun, kedua klub punya waktu untuk "bertukar" pemain di masa lalu. 5 pemain yang pernah membela Liverpool dan Chelsea di masa lalu.
Glen Johnson
Glen Johnson memulai karir profesionalnya sebagai lulusan akademi West Ham United. Setelah dipinjamkan ke klub lawan, Millwall, ia secara permanen dipindahkan ke Chelsea pada Juli 2003. Bersama-sama dengan The Blues, ia tampil dalam 70 pertandingan dan mencetak empat gol.
Kehadiran Jose Mourinho dan dana besar dari Roman Abramovic membuat tim tersisih. Sudah dipinjamkan ke Portsmouth pada 2006 dan dirilis secara permanen satu musim sesudahnya.
Namanya terangkat ke deretan pesepakbola papan atas Inggris ketika Liverpool membawanya pada 2009. Tidak tanggung-tanggung, The Reds dengan berani memberi 18 juta pound. Jumlah yang termasuk besar pada waktu itu. Awal tahun ini, ia memberi tahu para pensiunan dari dunia sepakbola setelah berkeliaran tanpa klub di awal enam bulan.
Nicolas Anelka
Tidak banyak yang tahu pria Prancis ini bisa membela Liverpool. Di pasar transfer musim dingin 2002, Anelka hadir dari Paris Saint-Germain dengan status utang. Pada enam bulan, Anelka muda mencetak lima gol dalam 22 pertandingan.
Namun, sedikit yang dapat diingat tentang tindakan Anelka dalam periode singkat itu. Sampai akhirnya Manchester City lebih tertarik padanya dan membayar tebusan 13 juta pound. Sudah melakukan perjalanan ke Fenerbache dan Bolton, nasib membawanya ke ibu kota Inggris.
Bersama dengan Chelsea, ia terdaftar sebagai duet subur Liga Premier bersama dengan Didier Drogba di musim 2009/10. Kerja sama yang baik antara keduanya menyebabkan gelar liga pada akhir musim. Setelah itu, penampilannya selalu pudar hingga akhirnya dirilis gratis ke Shanghai Shenhua. Ia menjadi salah satu pelopor eksodus pemain Eropa ke Tiongkok
Yossi Benayoun
Kemiripan dengan Benayoun dan Nicolas Anelka keduanya mampu membela Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Pemain yang disebut-sebut sebagai salah satu produk terbaik Israel hadir di Inggris bersama West Ham United pada 2005.
Dua musim berlalu, Liverpool membawanya dengan £ 6,5 juta. Penampilannya bersama The Reds juga tidak terlalu menyedihkan. Dianya telah menjadi pemain andalan untuk posisi tengah Rafael Benitez. Secara keseluruhan ia mencetak 29 gol dalam 134 pertandingan bersama dengan Liverpool.
Tiga musim berlalu, ia pindah ke Chelsea dengan harga yang tidak jauh berbeda. Dia memenangkan trofi ketika dia mengalahkan Benfica di pertandingan final Liga Eropa 2012/13. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menginformasikan gagasan pensiun dari dunia sepak bola setelah kontraknya dengan Beitar Jerusalem berakhir pada akhir musim.
Raul Meireles
Raul Meireles adalah salah satu dari sedikit pemain yang berani menggeser klub karena unsur pelatih. Pada 2011, Chelsea baru saja menunjuk Andre Villas-Boas sebagai manajer menyusul catatan cemerlang bersama dengan FC Porto.
Meireles, yang tergoda untuk bermain di bawah bimbingan seorang pelatih dengan negara yang sama, setuju untuk meluncur dari Liverpool dengan biaya 12,15 juta pound. Namun, karirnya di London juga tidak bertahan lama seiring dengan buruknya kapasitas pelatih.
Pada awalnya, Meireles dipresentasikan dari FC Porto ke Liverpool pada Agustus 2010. Bersama dengan Reds, pemain kelahiran Porto itu mengemas lima gol dalam 44 pertandingan. Tidak jauh berbeda dengan waktu di Chelsea, yaitu enam gol dari 48 pertandingan.
Fernando Torres
Tekad Torres untuk menerima proposal 50 juta pound dari Chelsea pada 2011 telah menghebohkan dunia sepakbola. El Nino, yang tampil keren sejak dihadirkan dari Atletico Madrid pada 2007, tiba-tiba meninggalkan Liverpool di tengah masa transisi.
Saat tampil untuk menghibur publik Anfield, Torres mengemas 81 gol dari 142 pertandingan. Selama tiga musim di Liverpool, tidak ada satu gelar pun yang dia raih bersama The Anfield Gank. Tapi, dari sudut pandang individu, Torres telah mengambil hati beberapa penggemar ke titik di mana dia tidak bingung, keputusannya untuk pergi dikritik oleh beberapa orang.
Pemain kelahiran Madrid itu mengalami penurunan performa yang begitu mencolok sehingga meluncur ke Chelsea. Meski begitu, Torres berhasil meraih prestasi yang tidak sempat dia alami bersama Liverpool, yaitu satu trofi Liga Champions, satu Liga Europa, dan 1x juara Piala FA.
Posting Mantan barisan pemain Liverpool dan Chelsea muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *