Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper

By admin 0 Comment January 16, 2019



Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Ponsel Mini Cooper
Mixberita.com – Kali ini kami Mixberita akan membahas Dengan Uang 12 Ribu Bisa Membeli Mobil Mini Cooper. Seorang pembeli ojek online yang bernama Dedi Heryadi membeli mini Cooper di bukalapak saat Hari Belanja Online Alias ​​Harbolnas.
Mobile Mini Cooper tersebat didapat Dedi Heryadi dengan modal 12 ribu. Diketahui, Mini Cooper termasuk mobil mewah yang harganya hampir 1 Milliar. Namun pengendara ojek online tersebut tidak yakin bahwa Dedi Heryadi memilih pembili Mini Cooper dengan harga Rp 12 ribu.
berikut fakta terbaru driver Ojek Online mendapatkan Mini Cooper seharga 12 ribu.
1. CEO Bukalapak cabang menjanjikan Pemenang Driver Ojek Online
Pendiri sekaligus CEO Bukalapak, Achmad Zaky, menyangka permbeli terpilih untuk mobil Mini Cooper 3 Pintu seharga 12 ribu per ojek online. Ponsel pabrikan Eropa ini berhasil menajadi milik Dedi Heryadi driver cek online asal Ciamis.
Achmad Zaky yang merupakan CEO Bukalapak menyebut Dedi adalah pembeli terpilih yang sangat tepat. "Enggak sangka sih ya, tapa Tuhan maha adil ya, diberikan kepada orang yang tepat" Ujar Achmad Zaky. Setelah menyerahkan kunci ponsel Mini Cooper ke Dedi di kantornya, KemangTimur, Jakarta Selatan.
Achmad Zaky mengatakan, biasanya orang yang mendapat hadiah atau keistimewaan khusus dari Bukalapak adalah orang-orang yang sering dibeli secara online di Bukalapak.
Namun kali ini, jumlah transaksi tidak menjadi persyaratan khusus bagi pembeli program Serbu Seru tersebut.
"Biasanya jika dulu-dulu kita ngadain program, orangyang bisa, merupakan orang yang sering belanja di Bukalapak orang kaya bisa." Katanya.
2. Dedi Mencoba Mobile Mini Cooper
Dedi Heryadi akhirnya bertemu mobil Mini Cooper miliknya yang dapat dibeli setelah seharga 12ribu. melalui program Hari Balanja Online Nasional (Harbolnas) di Bukalapak.
Dedi bisa menjal kerinduan mobilnyasetlah diundang untuk serah terima mobil tersebut di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan.
Ini adalah alasan mengapa ponsel digunakan sebagai menu. Dedi pun meminta untuk diambil mobil Mini Cooper miliknya untuk pertama kalinya. namun ia mengakui sedikit kebingungan.
3. Niat memberli Handphone malah dapat mobil
Pengemudi Ojek online ini mengatakan bahwa itu hanya senang iseng melihat situs Bukalapak. Peter harj rabu pada tanggal 12 Desember 2018 19:00 WIB.
Ini adalah saldo dalam dompet milik Bukalapak miliknya sisa 14 ribu. Lalu Dedi berkeinginan memberli sebuah ponsel. penamaan pengemudi ojek online ini mengurungakan niatnya tersebut.
Hal ini di karenakan Dedi melihat gambar mobil Mini Cooper.ia pun rindu memilih dan membeli mobil mini Cooper ita ina rp 12 ribu. Saldo dompetnya pun berkurang 12 ribu dan tersisa 2 ribu.
“Hebat saya klik di Handphone, tapi handphonenya di pernah bisa kata Dedi Heryadi. “Kali-kali bisa dapat mobi. Saya klik yang di mobil. Yang intinya iseng enggak berharap bersar, cuma ada Rp 14 ribu siapa tau bisa mobil.
Keesokan paginya Dedi Heryadi merasakan kegelisahan lantaran ditangkap sakit. Tiga orang anak yang tinggal di Ciami, Jawa barat. Sementara Dedi Heryadi tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Setelah itu Dedi Heryadi membuka youtube dan menonton pengumuman Harbolnas Bukalapak.
Ia melihat namanya sebagai pemburu Mini Cooper Bukalapak. Namun demikian dia tidak sadar pemburu tersebut adalah dirinya.
Tak lama, Dirinya baru tersadar itu Dedi Heryadi adalah namanya.
4. Sudah ada orang yang menawar ponsel Mini Cooper Milik Dedi
Dedi Heryadi mendapatkan penawaran untuk beberapa orang mobil Mini Coopernya yang diperoleh hari promo Nasional Belanja Online (Harbolnas) di situs online Bukalapak online. Ini adalah ponsel yang digunakan untuk membuat bahasa yang sama, yaitu 400 jt – 500 jt.
Posting Dengan Uang 12 Ribu Dapat Membeli Mobil Mini Cooper membeli lebih awal di Berita HOT & HEBOH Terbaru. .



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *