Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya

Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya

Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya

By admin 0 Comment January 10, 2019



Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya
Mixberita.com – Pada saat ini Mixberita akan membahas kasus Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya. Jika Anda dapat mengakses situs Rizky Amelia (korban) Anda akan dapat mengakses situs ini serta melakukan adegan seks pelecehan dari dalam pengawas BPJS tenaga kerja.
Rizky Amelia membantah sebagai Asisten Staf Ahli yang berkerja untuk anggota Dewan BPJS tenaga keranan yang bernama Syafri Adnan Baharudin (Pelaku). Rizky Amelia mengaku sejak berkerja 2 tahun yang lalu dia berhasil pelecehan seksi atau fiksi oleh atasannya. Rizky Amelia mengaku sudah di percosa 4 kali oleh Syafri Adnan Baharudin. Sementara Syafri Adnan Baharudin adalah tokoh yang sangat dominan dan takuti oleh lingkungan BPJS tenaga kerja.
Akan tetapi Syafri Adnan Baharudin membantah semua pertanyakan yang di sampaikan oleh Rizky Amelia. "Tuduhan yang digagat kepada saya adalah tidak beni ada dan bahkan mewakili fitnah yang keji, ya ini sedang melintasi jalur hukum untuk menegakan keadilan dan mengungkapkan kebalikan."
Kasus Atas di Dewan BPJS-TK menon-aktif Syafri Adnan Baharudin (Pelaku) dari pada Rizky Amelia (korban). Rizky Amelia ikut membantu karena Syafri Adnan Baharudin mendukung privasi.
“Taunya baru mau mau melancholy gimana? ini masalah pribadilah, melakukan tindak pelecehan seksual kami tidak ada. Pribadi maskulin berimbas kepada kami karema merka di bawah Dewan ini sehingga kami harus menyetujuiya, untuk bisa fokus menyelesaikan masalah pribadi mereka. Bagaimana melakukannya di terpisah dulu, shoreback sebenarnya untuk melindungi dirinya juga. Kami tidak mengajukan tawaran apa karena ada proses secara eksternal. ”Kata Dewan BPJS-TK.
Rizky Amelia menerima laporan ini kepada Dewan Jaminan Sosial Nasional pada bulan Desember daripada Rizky Amelia juga mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo. Sesuai dengan peraturan pemerintah No.88 tahun 2013, persetujuan ini hanya dapat di selesaikan oleh pembentukan tim Athok oleh BJSN
"Kunjungi BJSN akan meminta Saudari Rizky Amelia yang di dampingi oleh Bapak haris itu bememaganden BJSN. BJSN lah yang akan diminta sesuai dengan permintaan bapak Syafri Adnan Baharudin di Dewan Pengawas. Hari ini Selasa, Komnas Perempuan meminta kami untuk datang untuk berbicara, Komnas Perempuan akan membantu membantu menyelesaikan ini ”Kata Ade Armando Ketua Tim Advokasi.
Syafri Adnan Baharudin melaporkan balik Ade Armando kemudian Rizki Amelia terkait dugaan perncemaran nama baik. Syriac Adnan Baharudin mengugat status Facebook Ade Armando dan sementara gugatan Rizki Amelia dengan menyebarkan obrolan privasi antara Rizki Amelia dengan Syafri Adnan Baharudin. Sebenarnya kasus pelecehan seksi sudah berhasil 2 tahun dan akhirnya berhasil diungkap.
Seba yen 2 tahun yang lalu kali pertama Rizki Amelia sudah melaporkan kasus ini kepada Dewan Pegawas akan tetapi dewan pengawas mengabaikan Rizki Amelia. Kemudian kerjadian kut terakad kali akan terjadi tetapi Syafri Adnan Baharudi hanya berhasil melakukan permerkosaan sebanyak 4 kali terhadap Rizki Amelia dalam 2 tahun tersebut. Membuat laporan untuk Dewan Pengawas tentang masalah Memilih Rizki Amelia mencoba untuk mengudurkan diri, skor, dan ditawarin untuk PHK. Untuk menjadi anggota Armando, itu terjadi karena ada sistem yang ikut mendukung membraarkan bahkan para pendukung.
Jadikan Ade Armando Mengugat Dewan Pengawasan dengan bertangung ya atas pelecehan seksual yang sudah sembuh selama 2 tahun ini. 2 tahun yang lalu tau harus lari kemana daripada Rizky Amelia yang berhasil menjalankan usaha tetapi akan berhasil di selamatkan.
Posting Pelecehan Seksual Terhadap Staf BPJS-TK Oleh Atasanya menentang lebih awal di Berita HOT & HEBOH Terbaru. .



Source link

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *